Social Icons

Sabtu, 25 Februari 2017

Power Man Potency Herbal Formula

Power Man Potency Herbal Formula

Hormon testosteron diproduksi oleh testis laki-laki dan berfungsi dalam menunjang sifat kejantanan, pembentukan otot, fungsi seksual laki-laki, ukuran dan besar kelamin laki-laki, potensi, vitalitas, stamina dan fungsi penting lainnya seperti kardiovaskular, kognitif dan metabolism. Testosteron juga menentukan ukuran organ laki-laki dan merangsang produksi sperma.
Penelitian menunjukkan bahwa kadar total testosteron menurun 30% pada laki-laki dewasa umur 25 sampai 75 tahun. Kadar testosterone bebas menurun lebih drastis hingga 50%. Untungnya, pola hidup baik seperti senam aerobic, pola tidur sehat, dan diet sehat dapat meningkatkan produksi testosteron.

PROGRAM KESEHATAN KEJANTANAN HOLISTIK:
1. HCH REPLACEMENT
2. PROPER DIET
3. NUTRITION
4. EXERCISE
5. SLEEP

KOMPOSISI:
Tinktur ekstrak Curcuma aeruginosa, Eurycoma longifolia, Nigella sativa, Panax Ginseng, Peper nigrum Stachytarpetha mutabilis, Tribulus terrestris, Vitex trifolia dalam sorbitol dan air murni. Diproses dengan Teknologi Nano.

CARA KERJA:
Kombinasi sinergik dari herbal ini meningkatkan kadar DHEA, testosteron, sirkulasi dan oksigen organ laki-laki, sistem enzim yang berfungsi didalam proses ereksi, kepekaan saraf, gairah, stamina dan vitalitas laki-laki dan mempunyai efek antivirus dari virus parotitis yang sering hidup di testis.
Peningkatan kadar testosterone oleh POWER MAN telah dibuktikan dengan aktivasi titik akupuntur di telapak tangan yang berhubungan dengan produksi testosterone melalui palpasi denyut pada titik akupuntur 5 menit setelah 20 tetes formula diteteskan dibawah lidah. Dalam seminggu produksi dapat meningkat sampai mencapai 70%.

Anjuran Pakai:
Sebagai minuman kesehatan untuk meningkatkan kesehatan umum, daya tahan tubuh, stamina, kelakian, potensi, volume organ laki-laki dan vitalitas, minumlah 2 x 10 - 20 tetes ( jam 8 pagi dan 8 malam ) dalam 1/2 - 1 gelas air minum mineral, destilasi atau RO atau jus alami dan 40 tetes sebelum kegiatan pasutri.

KOCOK DULU SEBELUM DIKONSUMSI
Konsumsi makanan dan minuman sehat segar yang berimbang dan bebas dari polusi dan kontaminasi kimia dan logam berat dibutuhkan untuk menjaga dan meningkatkan kesehatan umum, produksi testosteron dan pencegahan penuaan.

Kemasan Power Man: botol gelas tetes isi @ 15ml.

Perhatian:
Simpan di tempat teduh, jauh dari bebauan kuat, panas, sinar matahari dan anak-anak. Produk tidak dapat dianggap sebagai obat untuk mendiagnosa, mencegah atau menmyembuhkan penyakit. Produk dirancang sebagai Suplemen Herbal dan Nutrisi alami untuk membantu mendukung fungsi-fungsi faal dan organ-organ secara optimal. Obat dokter tidak boleh dihentikan tanpa rekomendasi dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Sample text

Sample Text


Sample Text

 
Blogger Templates